Selasa, 11 Agustus 2015

Batu black opal Banten bisa juga jadi sarana investasi

Gosok menggosok batu disaat waktu senggang dapat juga menghasilkan rupiah. Mungkin sebagian kalangan sudah mengenal batu yang satu ini yakni batu black opal asal Banten. Batu black opal saat ini sedang di gandrungi dan jadi incaran kolektor batu. Dan dapat dijadikan pilihan investasi.

Untuk mendapatkan batu Black opal yang berkualitas memang bukan pekerjaan gampang. Perlu perhatian serius serta penanganan yang serius juga agar batu black opal ini menghasilkan kembang jarong yang full sehingga nilainya akan semakin mahal (tinggi). 

Seleksi Bahan Black Opal

Untuk tahap awal pilih lah bahan yang mengeluarkan jelly. Jelly yang dimaksudkan disini  adalah titik kristal putih. Untuk mendapatkan kualitas bahan yang bagus agar dijadikan sebuah cincin dan mengeluarkan jarong dapat menghubungi kami di 0821-3011-3636. Agar lebih jelas dapat melihat video nya disini "Cara cepat mengeluarkan jarong black opal."

Kami menjual bahan black opal berkualitas dengan harga terjangkau dan dapat dikirimkan ke seluruh nusantara. Berikut ANDA dapat melihat kualitas bahan (rough) black opal yang kami tawarkan.

Batu black opal Banten bisa juga jadi sarana investasi
Batu black opal Banten bisa juga jadi sarana investasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran yang membangun dari Anda sangat KAMI harapkan.

Silahkan isi KOMENTAR anda yang membangun untuk kemajuan dan koreksi di blog ini.
No Sara, No Racism Terima Kasih.