Royalcharter - Ada
sembilan etika pemasaran yang akan menjadi prinsip-prinsip bagi seorang
pemasar (
marketer) barang atau pun produk, agar barang atau pun produk yang dipasarkan dapat diterima oleh khalayak ramai (
public) sehingga memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Memberikan kepuasan bagi pelanggan adalah merupakan sebuah kesuksesan bagi seorang
pemasar, karena kesuksesan seorang
pemasar bukan hanya dilihat dari seberapa hebat seorang
pemasar menjatuhkan produk lawannya, tetapi seberapa besar perhatian seorang pemasar memuaskan pelanggan nya.
Berikut adalah sembilan etika pemasaran:
- Memiliki kepribadian spritual.
- Berperilaku baik dan simpatik.
- Berperilaku adil dalam bisnis.
- Bersikap melayani dan rendah hati.
- Menepati janji dan tidak curang.
- Jujur dan terpercaya.
- Tidak suka berburuk sangka.
- Tidak suka menjelek-jelekan lawan atau pesaing.
- Tidak melakukan sogok (ketebelece).
Untuk lebih lengkap nya dapat dilihat pada tampilan
VIDEO berikut.
Artikel Terkait:
Belum ada tanggapan untuk "Sembilan Etika Pemasaran"
Posting Komentar
Kritik dan Saran yang membangun dari Anda sangat KAMI harapkan.
Silahkan isi KOMENTAR anda yang membangun untuk kemajuan dan koreksi di blog ini.
No Sara, No Racism Terima Kasih.